Posted by: Hartoto | 03/29/2014

Tes Prediksi TOEFL

Ketidaksukaan saya dengan bahasa inggris menyisakan kebingungan hingga hari ini. Lebih dari 8 tahun saya belajar bahasa Inggris, tapi tetap saja masih belepotan. Dan terakhir 7 tahun lalu lepas dari itu. Namun kemudian, penasaran itu kembali muncul. Bayangkan, sejak kelas 4 SD saya belajar bahasa Inggris hingga SMA kelas 3, ditambah lagi dengan 1 tahun kursus. Kok ya ndk mudeng-mudeng. Ini kurikulumnya yang salah, gurunya yang gagal, atau sayanya yang sungguh terlalu. Dan setelah dipikir-pikir, sayanya yang belum menemukan gaya belajar untuk bahasa Inggris sesuai karakteristik saya.

Setahun belakangan, pak Nurdin mempercayakan beberapa mata kuliah di kelasnya ke saya. Home base beliau di Bahasa Inggris, jadi mata kuliah yang saya ajarkan terkait dengan bahasa inggris. Mata kuliah tersebut diantaranya Introduction ICT in ELT , Internet in ELT, dan ICT Project in ELT. Untuk pascasarjana mata kuliah ICT in Language Teaching. Selain itu, masih ada kelas yang saya ampu sendiri di Genetic Computer School Singapore – UNM, teksbooknya berbahasa inggris. Dan finalnya juga musti berbahasa Inggris.

Sepertinya ini jalan bagi saya untuk dekat dengan bahasa inggris. Dan hari yang dintikan tiba, sayapun ikut tes. Alhamdulillah berlangsung lancar dan sukses membingungkan saya. Namun tidak ada salahnya, toh mencoba mengenal medan tak mengapa. Apalagi sudah bsnyak pihak yang bantu saya. Ada fitri yg sdh repot daftarkan dan kasih pinjam buku toefl, ada andika yang sdh selalu temani saya kesan dan dukung. Dan untuk mereka tak terkecuali… ini menjadi titik awal


Responses

  1. Informasi yang besar, terima kasih

  2. Semangat Kak (^0^)/

  3. nyimak gan

  4. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angkah 0473 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    .
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di
    0823 1333 6747,, insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 175
    juta, wassalam.

    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri….

    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

    1″Dikejar-kejar hutang

    2″Selaluh kalah dalam bermain togel

    3″Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

    4″Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

    5″Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..

    Solusi yang tepat jangan anda putus aza….AKI SOLEH akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D3D4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082313336747)))

    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

    angka GHOIB; malaysia

    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

    angka GHOIB; laos

  5. BAGI SAUDARA (i) YANG SERING KALAH
    DALAM BERMAIN TOGEL ANDA BISA DAPATKAN
    SOLUSINYA DENGAN BERGABUNG DI AKII DEWA
    MASTER TOGEL INDONESIA.

    DARI PADA SAUDARA (i) PASANG ANGKA YANG
    TIDAK JELAS, NIAT HATI INGIN MENANG
    NAMUN MALAH TAMBAH HANCUR-HANCURAN
    & TAMBAH MELARAT AKHIRNYA DILILIT
    UTANG PIUTANG HARTA,KAS UANG RAIB
    ENTAH KEMANA.

    COBA PIKIRKAN KERUGIAN ANDA TIAP HARI?

    JIKA BERMINAT GABUNG DENGAN MASTER TOGEL
    SILAHKAN HUBUNGI=AKII DEWA

    NOMOR TELPON: 085 293 577 799

    BERSATU DENGAN SATU TUJUAN HANCURKAN BANDAR
    SINGAPORE & HONGKONG.TOTO MALEISYA.KUDA LARY


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: