Posted by: Hartoto | 01/06/2014

Aktivitasku di Jejaring Sosial 2014

Alhamdulillah saat ini saya telah memiliki twitter @hartoto_id , line: hartoto-id wechat: hartoto blog baru: hartoto.my.id dan tentunya blog kesayangan saya ini. Dan 2014 ini saya akan gunakan media tersebut untuk:

#line
Menulis aktivitas harian, komen postingan sahabat, komunikasi grup.

#Wechat
Mirror line

#Twitter
1) Bersyukur atas nikmat Allah dihari ini, diusahakan posting setelah bangun tidur #MariBersyukur
2) Berbagi melalui link postingan blog ataupun info2 terkait pendidikan dan teknologi. Info lain yg penting dan menurut saya berguna bagi orang lain akan saya tweet juga #MariBerbagi
3. Bahagia dengan kesuksesan sahabat. Disini saya akan mencari orang2 yg akan diberikan selamat atas keberhasilannya dihari ini. #MariBahagia
4) Berkarya dgn aktivitas hari ini, info singkat apa yg saya akan/telah lakukan hari ini #MariBerkarya
5) Belajar menemukan pelajaran hari ini, berupa tweet quote. Diposting sebelum tidur mematikan akses internet #MariBelajar

Sisanya adalah retweet hal2 yg positif, bermanfaat.

#Blog
Menuliskan jejak, pemikiran, dan berbagi ilmu yg terbagi dua kategori besar yakni pendidikan dan teknologi

Media-media tersebut akan saya penuhi dengan hal-hal yg bersifat optimis dan positif. “Kegalauan” hanya akan ditulis di blog dari sisi terang dalam kategori “untuk sebuah nama”.


Leave a Reply

Categories

