Posted by: Hartoto | 11/25/2013

11-12-13

Ya Allah, semua hari-Mu adalah anugerah bagiku. Engkau berikan kesempatan untukku berbahagia, engkau berikan kesempatan bagiku untuk bersabar, Engkau berikan kesempatan menikmati kedamaian hidup. Kadang hari kurasakan begitu lama, tapi terkadang begitu ingin kurasakan hari cepat berganti. Ini adalah anugerah darimu Tuhan.

Dan hari ini Engkau mengujiku lagi Tuhan, sudah pantaskah aku untuk memilih. Sementara aku masih menpersiapkan segala sesuatunya untuk taman-taman surga. Aku tidak hendak bersenang-senang, pun aku tidak berniat untuk menyedihkan. Aku hanya sibuk menjadikan diriku pantas.

Aku mungkin perlu belajar kembali kitab-kitab Ibnul Qoyim. Dan aku telah mengerti bahkan sebelum engkau paham. Tapi ini belum saatnya. Aku masih ingin memantaskan diriku. Sambil menyelami kegamanganku apakah ini jawaban dari doa-doaku. Dan kepada Allah ku berserah. Allah selalu punya rencana yang lebih baik bahkan dari yang aku pikirkan, rasakan, dan bayangkan. Ya Allah jadikanlah ini tetap suci, bersih, tulus, dan ikhlas.

Pada waktunya nanti, smua akan terjawab. Bismillah, kepadamu ya Allah aku berserah.


Responses

  1. […] merupakan lanjutan sepenggal kisah Yang Tak Terlisan #1 & 11-12-13 tepat setahun yang lalu. Masih juga dari sisi yang sama. Sosok yang masih berusaha memantaskan diri. […]


Leave a Reply

Categories

