Posted by: Hartoto | 11/04/2013

Keajaiban Warna

Padahal saya mengenal warna sejak mampir di dunia ini, 24 tahun yang lalu. Tapi baru sebulan ini saya benar-benar disibukkan dengan keajaiban warna ini. Padanan-padanan warna begitu indahnya. Sarat dengan makna yang dalam tanpa saya ketahui seberapa dalamnya. Begitu luas tanpa saya ketahui dimana batas tepinya.

Betapa enerjiknya warna orange. Betapa tenangnya padanan warna putih. Betapa sejuknya warna hijau. Betapa berairahnya warna merah. Betapa dalamnya warna biru. Kejutan lebih istimewa lagi jika warna ini dipadankan.

Kesenangan saya dipicu sejak microsoft mengeluarkan konsep “metro style”. Padanan warna dasar itu sarat akan makna. Makna yang tegas, dalam, dan jujur dalam kesederhanaan.


Responses

  1. biasanya sih warna favort orang menunjukkan kepribadiannya juga

    • @ agodasa. benar – karena setiap warna adalah simbol dari rasa tertentu

  2. betul juga,tampilan metro style dengan konsep warna dan pola yang kaku seakan-akan menunjukan kepastian dan ketelitian

    • makasih sudah mampir di blog saya

    • betul tuh.apalagi windows 10 sekarang yang masih menggunakan metro style walau sudah dikurangi dikit.warna birunya itu loh yang bikin mata adem dan ringan banget rasanya :3

      • iya ya


Leave a Reply

Categories

