Posted by: Hartoto | 10/30/2013

Mencoba untuk menemuimu lagi

Sudah beberapa bulan sejak titik kulminasi yang saya lalui sampai sampai saya lupa untuk kembali membiasakan diri menulis lagi. Saya telah membiarkan momen-momen berharga itu lepas seperti berpisahnya siang atas malam. Benar-benar ingatan bukan merupakan sahabat yang setia. Untung saja masih ada sedikit jejak di line sehingga ada harapan untuk menelusuri jejak-jejak masa lalu. Hmmm, biar bagaimanapun. Blog ini adalah rumah saya. Blog ini adalah penghubung pemikiran, aktivitas saya dari perpotongan waktu. Mudah- mudahan kedepan saya kembali aktif menghidupimu.


Leave a Reply

Categories

