Posted by: Hartoto | 03/17/2013

#2, Coaching Icoach Bank Mandiri

Alhamdulillah, Allah memberikan kesempatan untuk dapat hadir tepat waktu di sesi coaching kedua (Senin, 11 Maret 203). Di ruangan telah ada coach adit dan coach barlian sementara prepare. Saya segera mencari meja yang kosong, kebetulan masih ada di bagian depan dekat kelompokny ibu-ibu PKK (Lisa, dkk). Hari ini coach mengajarkan cara membuat action plan yang benar, contoh kontrak kerja dengan karyawan, dan membuat daily plan.

Soal action plan: Action plan yang baik harus jelas mau melakukan apa, tanggal berapa eksekusinya, dan jika bukan kita yang eksekusi harus dijelaskan kepada siapa di delegasikan. dari semua ini, masih ada di diri saya yang mengganjal. Kenapa ya saya belum bisa total? padahal caranya sudah saya tahu… Saya harus lebih banyak berbenah. Thanks coach adit, thans coach barlian. I’m ready. No excuse


Leave a Reply

Categories

