Posted by: Hartoto | 02/26/2013

Buah Kesabaran, Selalu Saja Ada Jalan

Sudah hampir tiga minggu isi dompet kosong, bahkan beberapa hari terakhir bumbu-bumbu dapur pun habis. Beruntung kami masih punya beras, jadi itulah yang kami jadikan nasi goreng ala kita. Saya teringat seseorang pernah berkata. Untuk menjadi pengusaha sukses kita harus mampu menunda kesenangan. Yah, soal uang ada sih tapi itu uang perusahaan. Saya berkomitmen untuk menggaji diri dari perusahaan saya sendiri dan berusaha memisahkan antara uang kantor dan uang pribadi sekaligus tidak membiasakan mengambil kas kantor. Hmmm, jadinya jika uang pribadi menipis yah harus kerja ekstra untuk dapat fee sesuai perhitungan yang saya buat.

Saya masih yakin, jika kita sabar, pasti ada jalan. Dan ini yang saya sering alami. Alhamdulillah, Allah memberi rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka. DAn itu terjadi hari ini. Alhamdulillah. Paling tidak, kami sudah bisa makan dengan sayur lagi🙂.


Leave a Reply

Categories

