Posted by: Hartoto | 04/29/2012

Trainer Youth Enterpreneur Training (YET) HIPMI-PT SULSEL

Setelah pulang dari training di Unismuh, saya bergegas ke LAN ANTANG dan disana materi sudah berlangsung. Namun memang belum jadwal saya. Materi yang saya bawakan Small Talk, Business Meeting Presentation, dan simulasi-simulai. Beberapa materi ini saya padukan dari beberapa training kewirausahaan yang saya dapat dan menurut saya impactnya besar untuk perbaikan usaha. Ditemani oleh kanda erwin, Luthfie Yahya, ramly kegiatan jadi lebih seru.

Peserta yang hadir sekitar 30 dari 50 yang daftar ulang. Mereka sangat antusias, bahkan ada juga senior HIPMI pare yang datang menjadi peserta. Dalam hal ini saya sangat berterima kasih kepada Andries sebagai ketua panitia, yang malamnya sudah kehilangan laptop dan HPnya. Thea – sekretaris juga merangkap sebagai tim dapur dadakan. Maya, yang selalu rajin rapat dan jadi bendahara. Luthfie, yang dikasih kaget sebagai pembaca doa. Ramly, yang kuasai arena dan energik. Dan para panitia yang lainnya. Salut untuk mereka…


Leave a Reply

Categories

