Posted by: Hartoto | 04/29/2012

Fasilitator Training IT Unismuh Makassar

Acara 21 April 2012 ini berlangsung di Aula Unismuh Makassar berlangsung dari pukul 09.00 – 12.00. Saya bersama Manajer Training saya Imam Walipada, S.Pd diamanahkan untuk membawakan materi “melejitkan potensi melalui IT”. Seminar terbagi dalam dua sesi, dan saya kebagian sesi dua yakni action plan untuk pengembangan potensi. Saya merasa tidak begitu optimal, soalnya saya lebih fokus pada kegiatan YET yang juga dilakukan di LAN ANTANG dan saya selaku penaggung jawab disana.

Ini materi saya, bisa Anda lihat:HARTOTO_ELECTINDO_UNISMUH_MOTIVASI-IT

Meskipun demikian, saya sudah ada nego dengan PD1 FAI untuk pengembangan elearning di fakultas beliau dan senin lusanya untuk ketemuan di kantor ICT Center.


Leave a Reply

Categories

