Posted by: Hartoto | 03/05/2012

Cara Aktifkan Wireless Toshiba

Pagi-pagi selagi saya menulis artikel tentang kapurung vs papeda, tiba-tiba Pak Rusli datang menghampiri saya dan minta toshiba satelite L510nya di fixkan. Masalahnya wirelesnya tidak mau aktif. padahal drivernya sudah terinstal dengan baik. Selang beberapa menit setelah keluyuran diantar om google. akhirnya saya menemukan bahwa permasalahannya adalah di tombol FNnya. Benar sesuai asumsi saya. Tapi masalahnya bagaimana aktifkan FN+F8?

Inilah caranya:

  1. Instal dulu driver untuk aktifkan perangkatnya disini (TOSHIBAValueAddedPackage-1.2.8_Update3)
  2. Instal hot key utility
  3. Setelah itu pilih reset flash card yang ada di All Program > Toshiba > Restart Flash Card
  4. Aktifkan FN+F8 dan ON-kan wirelesnya.
  5. Selesai

Dua software di atas meskipun untuk XP tapi bisa kok dipake di seven. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi Anda dan tidak diputar-putar oleh om google karena pencarian tentang wireles toshiba bermasalah sangat banyak.


Responses

  1. pungsinya untuk apa ea,,heeeeeeee

  2. Terima kasih mas hartoto, saya mempunyai masalh yang sama.saya coba dulu deh download.sapa tau bisa.

  3. kalo laptop acer kaya gimana

    • @ ardian, ada tombol di bagian depan (netbook) dan di kanan untuk yang notebook

  4. thanks bngt om
    simple tp sangat membantu
    akhirnya FN + 8 laptop saya bisa lagi🙂

  5. mnta link falsh card toshiba dong \,, sy dahcari kmna2 ga ada hasil
    network controller sy tanda seru dan sudha install ttep aja tanda seru..

    • Sbentar, saya carikan dulu di pusat layanan driver resminya. Nanti saya konfirmasi

  6. WOeeeee F8 gue rusak llllllOL

  7. Itu untuk toshiba satelite l640 bisa?


Leave a Reply

Categories

