Posted by: Hartoto | 02/22/2012

Kembali Mengajar

Semester ini saya diminta kembali untuk berbagi pengetahuan dengan mahasiswa pasca sarjana program matematika kelas B. Ini tantangan baru lagi, tidak seperti biasanya. Ini mahasiswanya banyak yang muda-muda. Tantangan tersendiri, saya mulai memikirkan cara ‘menaklukan’nya. Mata kuliahnya tetaplah.. Inovasi Pendidikan. Sebenarnya ini mata kuliahnya bu Hikmah, namun karena beliau overload maka dimintalah kepada saya untuk ke kelas itu. Tentunya saya suka karena mengajar adalah hobi saya… Berbagi tak pernah rugi kan…

Pertemuan pertama saya jelaskan dasar-dasar, manfaat, dan cara pendaftaran elearning. Karena koneksi internet sangat lamban. Saya menggunakan jaringan lokal. Alhamdulillah berjalan lancar. Suasana lumayan cair, dengan candaan-candaan khas S2. Dimaklumi, speerti biasa. Insya Allah akan dilanjutkan jumat depan pukul 10.00. Ayo toto, kamu pasti bisa….


Leave a Reply

Categories

