Posted by: Hartoto | 02/20/2012

Pelantikan Apindo DPP Sulsel

Sesuai dengan undangan yang saya terima, saya datang bersama Ramly ke hotel MGH. Ternyata disana sudah ada beberapa teman dari HIPMI-PT dan sesuai dugaan, acara belum dimulai. Panitia masih menunggu dewan senior APINDO. Terlihat juga disana kanda Yudi Ondong (Ketua HIPMI SulSel) dan jajarannya.

Saya tidak terlalu menyimak arahan dari ketua baru Drs La Tunreng MM karena asyik diskusi dengan teman-teman terkait dengan pengembangan organisasi kami. Tetapi intinya beliau ingin kepengurusan baru ini dapat membentuk APINDO untuk tingkat kabupaten, kerjasama dengan asosiasi lain, MOU dengan pihak-pihak terkait, dan penguatan hubungan dengan media. Dalam pelantikan itu memang ada penandatanganan MOU antara APINDO (Asosiasi Pengusaha Indonesia) dengan bank BRI, Bank Mandiri, Fajar Tv, PT EPFM, dan Askrindo. Wah HIPMI-PT juga harus bisa begini juga… Insya Allah.

Setelah kegiatan ini berakhir, kami melakukan rapat kecil-kecilan dengan teman-teman pengurus HIPMI-PT yang hadir untuk persiapan pengukuhan kami. Tapi saya ndak bisa mengikuti sampai selesai karena mau beli batik panjang🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: