Posted by: Hartoto | 02/18/2012

Konferensi Pers Student Enterpreneur Summit 2012

Akhir-akhir ini geliat lembaga mendekati masa-masa puncak. Sempat beberapa kali acara deklarasi HIPMI-PT sulsel tertunda. Kami semua menginginkan acara ini jadi momentum kebangkitan enterpreneur sulsel. Mungkin ini rencana Allah untuk kegiatan yang lebih baik. dan puncaknya adalah rencana kegiatan akbar yakni Student Enterpreneur Summit 2012 yang Insya Allah akan di adakan di Makassar pada bulan Juni.

Awalnya, kegiatan ini hanya berupa expo. Namun setelah mendapat masukan dari berbagai pihak akhirnya event ini diperluas lagi dan masuklah salah satu itemnya expo. Saking komitmennya, komandan kegiatan ini Andi Pattawari ke jakarta melakukan audience ke beberapa menteri dan tentunya sowan ke ketum RSO.Salut untuk Patta, Rian, dkk.

Sebagai tindaklanjut komitmen tersebut, kami mengadakan konferensi pers di kafe Black Canyon mall Ratu Indah. Dengan rinci dijelaskan esensi kegiatan kami dan tahapan-tahapannya. Rekan-rekan media sangat antusias, beberapa perntanyaanpun dilontarkan. Setelah konferensi pers tersebut kami mengadakan short class penyusunan business plan. Kali ini ketum zaenal yang menjelaskan model BP yang bagus. Saya memberi tantangan agar setiap minggunya mereka bergantian presentasi BP… tidak terasa kami disana hingga menjelang magrib.

Akhirnya kami bubar. Namun saya dengan ketum masih ada jadwal lain. Yaitu memenuhi undangan universary ke-8 Tribun Timur di Hotel Clarion. Ceritanya ada di sebelah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: