Posted by: Hartoto | 12/25/2010

Presentasi WMM Bank Mandiri

Sesuai dengan undangan yang disampaikan ke saya. Alhamdulillah saya terpilih sebagai finalis wilayah X pemilihan wirausaha muda mandiri. Oleh karena itu saya dan finalis lain diminta untuk presentasi di Mandiri Training Centre Makassar. Pukul 08.00 tepat saya sudah berada disana dari jadwal pukul 09.00, disana baru ada si Firman, pengusaha udang yang baru berusia 19 tahun. kami cerita-cerita hingga acara dimulai sekitar pukul 10.00.

Singkat cerita akhirnya presentasi dimulai, saya dapa giliran kedua setelah Tiar (Ba’a Production). Dewan juri yang menilai adalah: Bpk. Yudi Ondonk, SE (Ketua HIPMI SULSEL), Pimpinan Tribun Timur, Kadin, Dinas pendidikan, dinas koperasi dan UNMKM, dan perguruan tinggi yang kebetulan diwakili oleh Ibu Ismarly. Entah mengapa, saya tidak tegang sama sekali dan memang seperti itu ketika saya diminta untuk presentasi tentang usaha. Setelah itu, saya sharing dengan sesama peserta dan akhirnya ketemu pak Hamran. Disitu saya banyak berdiskusi tentang usaha, terutama tentang HIPMI dan seluk beluknya. tidak terasa waktu pengumumanpun dimulai. Dan akhirnya yang menjadi pemenang kategori mahasiswa adalah: Andi Subhan Husain, Hamzah, dan satu lagi dari kretakupa.


Leave a Reply

Categories

