Posted by: Hartoto | 12/15/2010

Raker XIII LPM Penalaran UNM

Sebagai wujud kecintaan saya terhadap Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran UNM yang telah membentuk karakter dan skill saya selama ini, saya menerima amanah dari pengurus yang meminta saya menjadi sterring commite di kegiatan Raker XIII yang dilaksanakan di Benteng Sombaopu bersama rekan Ichal, Ayu, dan Rochmat. Kegiatan ini pada awalnya direncanakan selama 2 hari, namun berhubung masih banyak yang harus didiskusikan acara dilanjutkan di rumah nalar pada hari ketiga.

Sebenarnya saya tidak mengawal kegiatan secara penuh karena kebetulan juga bertepatan dengan acara Character Building Training (CBt) yang dilaksanakan oleh tim pengembang pendidikan karakter UNM dimana saya juga menjadi panitianya bersama bang Erwin dan Amelia. Meskipun demikian saya masih dapat mengikuti pembahasan program kerja biddang kewirausahaan. Ada tiga hal yang mengemuka terkait dengan visi LPM Penalaran periode ini yaitu penguatan kader, pengabdian ke masyarakat, dan kemandirian lembaga. Turut hadir beberapa sesepuh penalaran yang banyak memberikan sumbangsih ide yakni kanda Andi fajar Asti, Iqbal, Kus_, Syakir Haruna, Bahri, dan masih banyak yang lainnya. Selamat berkarya LPM Penalaran UNM.


Leave a Reply

Categories

