Posted by: Hartoto | 11/24/2010

Menulis Jejak Kesuksesan

Beberapa saat yang lalu, tiba-tiba saya teringat dengan sahabat-sahabat saya sewaktu SMP dan SMA. Rindu rasanya sudah lama kami tidak ketemu. Tentunya facebook adalah media yang tepat untuk menemukan dimana dan bagaimana mereka sekarang. Saya adalah salah satu orang yang tidak memiliki facebook dan hingga saaat ini belum berminat membuatnya. Akhirnya dengan sedikit kerja keras, saya bisa melihat profil mereka satu-persatu. Apa yang terjadi kemudian…

Mereka telah menjadi seseorang yang beda [dalam artian positif] dari yang saya kenal dulu. Dari pemilihan kata-kata di statusnya sedikit banyak saya sudah bisa mengetahui seperti apa mereka sekarang. Secara umum banyak yang masih studi, yang lain sudah kerja, dan sisanya berkeliaran tidak jelas. tapi yang pasti mereka telah memilih dan memiliki dunia masing-masing. Lantas bagaimana dengan saya?

Ternyata setelah instropeksi, saya masih seperti yang dulu. Saya sadar belum ada yang saya bisa buktikan untuk mereka. Saya masih belum jadi orang. Jadi kesimpulan saya.

Saya harus buktikan kepada mereka bahwa saya bisa memiliki pilihan hidup dan bisa menjadi sukses di bidang saya.  Tunggu saja waktunya! Saya akan menuliskan sendiri jejak kesuksesan saya!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: