Posted by: Hartoto | 11/13/2010

Pemateri Workshop PKM Teknik Elektro

Pukul 14.00 WITA, satu jam setelah jadwal yang diberikan dalam undangan, saya baru berkesempatan membawakan materi di mahasiswa teknik elektronika.  Saya diamanahkan untuk share tentang program kreativitas mahasiswa kewirausahaan (PKM-K), untungnya saya sudah memiliki slidenya yang waktu itu saya buat ketika membawakan materi di jurusan fisika. Peserta pelatihan ini sekitar 30an. Jumlah ini terbilang sedikit karena diantara mahasiswa sudah banyak yang pulang kampung untuk lebaran idul adha. Namun demikian, peserta yang hadir sangat antusias. Pokok-pokok materi yang saya share 1) sistematika, aturan PKM-K 2) Tips dan Trik lolos seleksi PKM 3) Bagaimana memulai usaha 4) Bagaimana melihat peluang usaha 5) dan materi motivasi lainnya… Selamat ber PKM.


Leave a Reply

Categories

