Posted by: Hartoto | 05/11/2010

Menelusuri Jejak Hartoto di Internet

11 Mei 2010 meruapakan hari yang cukup melelahkan bagi saya, namun Alhamdulillah semua target saya hari ini telah tercapai. Pertama bertemu dengan kepala Balai Kesehatan Mata Masyarakat Sulawesi Selatan (BKMM SulSel) untuk pembicaraan pembuatan webnya dan yang kedua ketemu guru WordPress saya., Mustamar Natsir, yang ternyata sudah bersiap-siap ke BalikPapan.

Malamnya sebelum desain sertifikat Workshop NetPreneurship. Saya menyempatkan diri untuk blog walking. dengan mengendarai google, ternyata saya mendapatkan kejutan yang luar biasa. Ternyata nama saya lumayan banyak di jadikan referensi untuk tulisan-tulisan tentang pendidikan, terutama definisi dan sosiologi pendidikan. Sayangnya mereka tidak mencantumkan blog ini sebagai sumber tulisannya. Padahal, meskipun tulisan itu saya tulis 2 tahun lalu (2008), saya ingat betul itu hasil begadang saya kerjakan tugas. Dan sekarang di kopi paste. Aduh, antara bangga atau marah….. ini kan hasil karya cipta juga, mestinya dihargai juga.

Tapi saya tetap berusaha untuk positif thinking, mungkin mereka belum paham kode etik blogger. Mereka tmungkin erlalu semangat menyebarkan apa yang mereka dapat…..

Bagaimana menurut Anda…


Leave a Reply

Categories

