Posted by: Hartoto | 11/23/2009

Pembinaan KIR SMAN 11 Makassar

Hartoto – Hari ini, 23 November 2009 merupakan hari yang besejarah bagi SMAN 11 Makassar atau yang dikenal dengan sebutan SMANSES ini. Pasalnya hari ini kami dari Lembaga Penelitian Mahasiswa Penalaran (LPM Penalaran UNM) secara resmi menandatangani MoU pembinaan KIR di SMANSES. Saya sangat terharu, sebab cita-cita saya di awal kepengurusan dulu (periode 2008/2009) akhirnya terlaksana. Saya memikirkan bahwa saatnya Penalaran UNM turun gunung, mengaplikasikan semua ilmu yang pernah di perolehnya. Penalaran sudah memiliki sumber daya yang banyak, tapi belum siap terjun mengabdi.Tentunya keberhasilan ini bukan hasil saya seorang. Banyak pihak yang begitu penting dalam gerakan pembinaan KIR ini. Mereka adalah laskar-laskar Penalaran yang terhebat yang saya kenal. Melalui tulisan ini, saya ingin mengcapkan terima kasih kepada mereka. Anda mau tahu, siapakah orang-orang hebat itu? Mereka adalah Muhammad Ramli, Asrul, Nur Wahidah, Nurhaeni, dan Mita.

Dari pihak SMANSES ada Gabby, Ayu, dkk. Mereka adalah perintis sejati KIR SMANSES. Betapa tidak, dengan jam terbang yang masih minim, mereka sudah bisa menjuarai event bergengsi tingkat nasional. Salut untuk mereka…..

Siapa di belakang ini semua? Beliau adalah kanda Muslimin Marwas, S.Pd. Beliau alumni Penalaran yang selalu mensupport kegiatan pembinaan KIR ini. Terima kasih atas waktu, pikiran, dan tenaga yang kanda berikan untuk kami.

Terakhir, untuk sahabat-sahabat LPM Penalaran UNM, Asra, Abang Arman, daeng Ewing, dkk…. terima kasih dukungannya. Mari kita majukan LPM Penalaran UNM.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: