Posted by: Hartoto | 11/23/2009

Mengapa Saya Tidak Menjawab Pertanyaan Anda

Mengapa pertanyaan Anda tidak saya jawab. Ini mungkin menjadi pertanyaan di benak Anda, padahal dalam blog ini saya sudah menegaskan saya akan selalu ada untuk Anda. Inilah beberapa alasan mengapa sebagian pertanyaan Anda tidak saya respon dengan cepat…

  1. Saya tidak mengetahui siapa Anda. Mengingat banyak pertanyaan yang biasa saya terima secara bersamaan, maka saya akan senang sekali jika Anda berkenan mencantumkan nama dan dari mana Anda berasal. Hal ini juga mempermudah saya untuk membalas SMS Anda. Pada dasarnya, saya ingin memperbanyak teman.
  2. Bahasa SMS yang Anda gunakan tidak saya mengerti. Anda mungkin terlalu gaul dalam menulis SMS sehingga saya kesulitan membaca SMS Anda.
  3. Pertanyaan yang Anda ajukan di luar bidang keahlian saya. Basic ilmu saya dari kurikulum dan teknologi pendidikan, dan teknologi. Saya akan senang jika Anda mau berbagi ilmu dengan saya. Meskipun demikian, saya juga senang jika kita dapat sharing meskipun di luar bidang saya. Tapi saya membutuhkan banyak waktu untuk mempelajari dan menjawab pertanyaan Anda. Toh tidak semuanya saya ketahui….
  4. Saya belum memiliki banyak waktu untuk menjawab SMS saya. Yah… kita semua memiliki kesibukan masing-masing, jadi harap dimaklumi…. tapi jika Anda waktu, saya akan berusaha membalas SMS Anda
  5. Pulsa saya habis. Ini bersoalan teknis tapi sering terjadi…. maklumlah, saya kan tidak setajir Anda, jadi pos untuk pulsa sangat terbatas. Saya harus memilih SMS mana yang harus saya dahulukan untuk saya jawab.

Dari semua alasan yang saya sampaikan, saya tetap menginginkan Anda meng-SMS saya dan kita dapat saling berbagi. Saya sampaikan ucapan terima kasih atas respon Anda terhadap saya. Dan salut kepada Anda yang tidak berputus Anda dalam mencari informasi…….

Sukses untuk Anda. Hormat Saya,

 

Hartoto


Leave a Reply

Categories

