Posted by: Hartoto | 08/13/2009

Blog Fatamorghana Ganti Tema

Hartoto – Blog ini adalah rumah tetap saya di dunia maya. Seiring dengan berjalannya waktu, maka saya mulai meemberanikan diri untuk mengungkapkan identitas asli saya. Mulanya saya takut. Internet adalah hutan belantara bagi saya, banyak hewan buas yang siap menerkam dan menjerumuskan kita ke lembah-lembah terjal berduri (anggaplah seperti itu). Namun di sisi lain, begitu banyak saya mendapatkan orang yang mungkin butuh sedikit ilmu yang saya miliki untuk saling berbagi cerita, pengalaman, dan pengetahuan. Mereka ingin benar-benar mengetahui saya sebenarnya. Dan untuk itulah, saya berani membuka diri. Anda termasuk beruntung telah membaca artikel ini dan menemukan siapa sebenarnya saya.

Salah satu pertanda dari perubahan itu adalah penggantian tema blog ini. namun demikian, saya tidak melepaskan nuansa biru. Silahkan menginterpretasikan makna biru itu sendiri. Tapi yang jelas, tema berwarna biru adalah pilihan dari yang paling dalam.


Responses

  1. Selamat, semoga ini bisa senantiasa memberikan inspirasi bagi siapa saja

    • Amin. Mohon dukungannya bang

  2. BLOGNYA MANTAFFF


Leave a Reply

Categories

