Posted by: Hartoto | 06/27/2009

Mulai NgeBLOG (lagi)

Sudah lama rasanya saya tidak sentuh-sentuh blog ini. Bukan karena malas atau tidak ada bahan. Tapi karena sebagian besar waktu terporsir untuk penyelesaian tugas akademik, organisasi, dan masa depanšŸ™‚. Itu versi resminya, tapi versi tidak resminya, saya belum punya alokasi dana yang memadai untuk konek ke internet. Maklumlah, walaupun akses internet banyak yang gratis, tapi tidak mungkin kan bawa PC + MONITOR butut saya ke kafe hotspot atau kampus, nanti malah dikira penjual jamu gendong. Meskipun banyak sarana untuk cari uang di internet, tapi saya belum banyak tau. Tolonglah bagi siapa saja yang mau bantu ajari saya…… Tapi saya akan terus ngeblog, hingga titik darah penghabiskan….


Responses

  1. selamat datang..ayo semangadddd..

    Ikutan 4th IBSN award yuk..
    Informasi dan ketentuan silahkan baca di sini
    IBSN= Karena Berbagi Tak Pernah Rugi..

    Trimakasih…^_^

    • Terima kasih infonya.

  2. Apa yang Anda Lakukan Setelah (Sempat) Vakum NgeBlog?…

    Ya. Anda yang sudah lama ngeblog dan mengalami pasang surut dalam blogging, saya ingin menanyakan kepada anda, apa yang anda lakukan pertama kali setelah sempat vakum ngeblog? Apakah langsung ā€˜inā€™ menuliskan postingan-postingan selanjutnya?
    Atau pertam…

    • tidak juga. Semangat ngeblog saya akan tetap menggelora, bahkan saya telah berinisiatif untuk menyatukan blogger-blogger kampus dalam komunitas bloggerkampus.org yang saat ini web resminya sementara didesain. Jika Anda berminat, silahkan hubungi saya.

  3. Semangat Bro…!!! Saya juga dah lama ngga ngeblog
    Nih bulan agustus ini baru ngeblog lagi…jadi ingat semangat 45 nih… Ada yang baru bro Flash Disk Lock 1.6

    • Iya…. tetap semangat

  4. keep spirit brooo

    • OK….


Leave a Reply

Categories

